Akun Ditjen Pajak Tampilkan Menjepret Irene Kharisma, Tagih Retribusi Kemenangan?

PERTANDINGAN catur yang mempertemukan Dadang Subur alias Dewa Kincir angin vs Woman Grand Ahli (WGM) Irene Kharisma Sukandar turut menjadi perhatian daripada Ditjen Pajak Republik Nusantara (RI). Bahkan, di akun Twitter resmi mereka, bagian Ditjen Pajak RI turut mengunggah meme Irene Kharisma yang terlihat fokus berpikir saat bertanding.

Meme yang diunggah Ditjen Pajak RI menampilkan foto Irene Kharisma yang disandingkan dengan kalender bulan tersebut. Tanggal 22-31 pun terlihat memiliki warna yang berbeda dalam kalender tersebut.

Unggahan ini ditafsirkan secara beragam makna oleh netizen Indonesia. Ada yang menyelami bahwa foto itu diunggah Ditjen Pajak RI berperan mengingatkan Irene Kharisma & Dewa Kipas soal pajak yang harus dibayarkan lantaran hadiah dari duel tersebut.

Sebab, sebagaimana diketahui, hadiah bernilai fantastis memang dibawa pulang WGM Irene dan Dewa Kipas usai duel tersebut. WGM Irene yang memenangkan duel mengantongi Rp200 juta.

BACA SELALU: 5 Fakta Laga Duel Dewa Kipas vs WGM Irene Kharisma, Nomor dua Mengejutkan

Sementara Dewa Kincir angin, meski kalah, hadiah dengan didapatnya juga fantastis. Dadang Subuh mendapatkan total Rp100 juta. Tetapi, sebelum perlawanan dimulai, Deddy Corbuzier yang bertanggung jawab dalam duel itu menerangkan bahwa pajak dari hadiah nantinya ditanggung oleh Irene dan Dewa Kipas.

BACA JUGA: 5 Potret Cantik Chelsie Monica, Komentator yang Bikin Salfok di Duel Dewa Kipas vs GM Irene

Karena itulah, netizen Indonesia berceletuk bahwa unggahan Ditjen Pajak RI ini menjadi pengingat untuk ke-2 belah pihak agar memenuhi pajak. Terlebih, caption yang mendukung dituliskan Ditjen Pajak RI.