Bikin Merinding! Begini Penampakan Kaki Conor McGregor yang Patah Usai Dihajar Dustin Poirier

LAS VEGAS – Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu pepatah yang tepat untuk menggambarkan penderitaan Conor McGregor usai menghadapi Dustin Poirier di UFC 264. Bagaimana tidak, selain menelan kekalahan, McGregor juga harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya mengalami patah tulang kaki akibat dihajar Dustin Poirier.

Sebagaimana diketahui, Conor McGregor kembali menerima tantangan dari Dustin Poirier dalam UFC 264. Duel yang berlangsung di T Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021) siang WIB itu berlangsung sangat seru dan menarik.

McGregor sendiri sejatinya mampu mendominasi pertarungan di awal ronde pertama. Musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov itu beberapa kali melancarkan tendangan.

BACA JUGA: McGregor Kalah dari Poirier, Khabib Nurmagomedov Berikan Komentar

Namun, Poirier tetap tenang dan membalasnya dengan pukulan. Momen tak mengenakkan terjadi di akhir ronde pertama, tepatnya ketika tersisa 13 detik lagi. Kaki kiri McGregor patah lantaran salah berpijak usai menghindari pukulan Poirier.

BACA JUGA: Dikalahkan Dustin Poirier di UFC 264 karena Patah Engkel, Conor McGregor: Ini Belum Berakhir!

Setelah insiden itu, The Notorious -julukan Conor McGregor- tampak langsung tertunduk lemas di pinggir oktagon. Tak lama kemudian, tim medis menghampirinya.

Wasit pun memastikan memvonis McGregor tak sanggup lagi melanjutkan pertandingan. Poirier akhirnya dinobatkan sebagai pemenang secara TKO.