Gregoria Batal ke All England 2021, Indonesia Tanpa Wakil di Tunggal Putri

JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, diperkirakan batal tampil di turnamen All England 2021. Dengan mundurnya Gregoria, Indonesia merangket memiliki wakil di daerah tunggal putri dalam turnamen berlevel Super 1000 itu.

Pengumuman mundurnya Gregoria Mariska Tunjung sebab All England 2021 diumumkan oleh pihak Persatuan Jatuh Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Dalam sebuah unggahan di Instagram, @badminton_ina, PBSI memberikan penyebab mundurnya pebulu tangkis berusia 21 tahun itu.

Gregoria dikabarkan merasai masalah pada bagian paha sehingga tak memungkinkannya untuk mentas di All England 2021. Sebab, kompetisi sendiri diketahui akan mulai berlaku pada pekan depan, tepatnya mulai 16-21 Maret 2021.

MENGUCAPKAN JUGA: Pelatih Evaluasi Prestasi Ganda Putra Muda di Swiss Open 2021

“PP PBSI menarik keikutsertaan Gregoria Mariska Tunjung dari All England 2021 usai alami urusan pada paha kanannya. Segera pulih, Gre! ” tulis pihak PBSI di Instagram.

MENGUCAPKAN JUGA: Herry IP Membuka Cara Gembleng Para Pemain Junior

Gregoria Mariska Tunjung diketahui jadi satu-satunya wakil Nusantara di sektor tunggal ananda pada gelaran All England 2021. Dengan mundurnya Gregoria, Indonesia tak lagi memiliki wakil di kompetisi tersebut saat ini.