Joan Mir Sebut Ducati & Yamaha Punya Keuntungan dalam MotoGP Italia 2021

FIRENZE – Ahli dunia, Joan Mir membicarakan motor-motor Ducati dan Yamaha punya keuntungan di MotoGP Italia 2021. Menurut tempat, trek di Sirkuit Mugello membuat motor pesaingnya melaju lebih cepat.

Setelah gagal finis di MotoGP Prancis 2021 dengan diwarnai cuaca buruk, Mir bersama rekan satu timnya Alex Rins akan mencoba menaklukkan Mugello. Sirkuit itu memiliki sejumlah tikungan mengalir dan lintasan lurus sepanjang 1, 1km.

Mugello menjadi salah kepala sirkuit yang paling menuntut kekuatan fisik dengan layout yang sangat teknis. Jalan juga memungkinkan para pembalap mencapai kecepatan puncak had 356, 7 kpj.

Baca juga:   Dibandingkan dengan Hamilton dan Bottas, Ini Tanggapan Bagnaia soal Setim dengan Miller

Mir sudah finis P12 di gelanggang Italia itu ketika jadi pembalap rookie pada 2019 dan Rins finis P4 sebelum pandemi memaksa GP Italia dibatalkan pada tahun berikutnya.

Mengucapkan juga:   Francesco Bagnaia Tak Takut Bersaing dengan Miller di MotoGP 2021

“Mugello ialah trek di mana seringkali Ducati dan Yamaha hadir cepat, dan mungkin kecepatan puncak kami tidak setinggi mereka, tetapi pada 2019 Alex mampu menjalani balapan yang baik di sini, jadi ini berarti Suzuki kami bisa juga kompetitif, ” kata Mir kaya dikutip laman resmi awak, Kamis (27/5/2021).

“Saya sangat menantikannya, ini adalah trek yang spesial, cepat dan menyenangkan untuk membalap. ”

“Kami akan fokus menyusun setup dan ban sedini mungkin di akhir minggu sehingga kami bisa menumpukkan pikiran kami untuk meraih hasil terbaik. ”