Lorenzo Takjub dengan Kesabaran Bagnaia yang Tetap Santai walaupun Belum Menang

BOLOGNA – Pembalap Awak Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia lagi-lagi gagal memetik hasil saat tampil di MotoGP Prancis 2021. Pada balapan di Sirkuit Le Mans tersebut, pembalap yang familier disapa Pecco itu cuma bisa finis di urutan keempat.

Bagnaia lagi-lagi tak bisa memetik kemenangan, padahal bila dipandang dari jalannya balapan MotoGP Prancis 2021, potensi rider asal Italia itu untuk menang cukup besar. Pasalnya banyak pembalap yang kudu menyelesaikan balapan lebih cepat karena terlibat kecelakaan.

Akan namun, Bagnaia nyatanya tetap membuktikan santai menjalani balapan GP Prancis yang pada era race berlangsung diguyur abu. Lorenzo melihat Bagnaia lebih ke berhati-hati lantaran tidak mau kehilangan poin.

Baca Juga:   Valentino Rossi Akui Pembalap Ducati Sangat Kuat pada MotoGP 2021

Tentunya sikap santai Bagnaia tersebut langsung dipuji Lorenzo. Pasalnya Lorenzo melihat Bagnaia betul dewasa karena tetap tenang di tengah balapan dengan bisa dikatakan kacau kelanjutan hujan turun di Gelanggang Le Mans tersebut.

Bagnaia memilih buat tetap meraih poin ketimbang memaksakan diri menang namun risiko kecelakaan justru bisa saja semakin besar. Lorenzo melihat untuk sekarang ini, finis dengan membawa pulang poin sebanyak mungkin sungguh sangat diperlukan Bagnaia.

Pasalnya rekan setim Jack Miller itu era ini sedang berada dalam urutan kedua pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2021. Peluang Bagnaia untuk menjadi juara dunia cukup besar lantaran hanya beda mulia poin saja dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang saat ini padahal memimpin klasemen.