Marc Marquez Akan Lebih Kuat era Pulih dari Cedera

MADRID – Manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora, menekankan kliennya akan menjelma lebih kuat setelah menjalani operasi ketiga. Alzamora meyakini proses pemulihan cedera Marquez akan berjalan mampu.

Marquez menjalani proses di Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid, Spanyol, Jumat 4 Desember 2020. Marquez menerima pelat baru untuk menggantikan yang lama. Selain itu, ada pencangkokan tulang krista iliaka untuk mempercepat pertumbuhan tangkas yang patah.

Operasi yang berlaku selama delapan jam itu berjalan lancar. Marquez pun akan menyelenggarakan proses pemulihannya. Akan tetapi, berputar kabar yang menyebutkan Marquez kemaluan waktu hingga enam bulan untuk pulih total.

Alzamora tidak menanggapi kabar tersebut. Bagi Alzamora, hal terpenting adalah Marquez akan pulih dari cederanya. Dia yakin Marquez akan mengejutkan banyak orang setelah pulih.

BACA JUGA: Dovizioso Akan Pikirkan Tawaran Gantikan Marc Marquez

Alzamora menilai Marquez akan memberi banyak kegembiraan di dalam Honda saat mulai membalap sedang. Dia percaya pembalap asal Spanyol itu tidak akan melemah, laksana prediksi banyak orang, ketika hadir di MotoGP 2021.

“Hal terpentingnya adalah bahwa Marc (Marquez) akan pulih. Dia tetap mengejutkan. Dalam situasi-situasi seperti ini, sebagai atlet, dia akan mengejutkan lagi, ” ujar Alzamora, dikutp dari GP One , Sabtu (5/12/2020).