Marc Marquez Bingung Pilih Lintasan Basah atau Kering dalam MotoGP Prancis 2021

LE MANS – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, tidak ada jawaban tentang keuntungan balapan basah atau kering dalam MotoGP Prancis 2021. Ia mengungkapkan ada sisi elok dan negatif jika nantinya balapan berlangsung dalam situasi hujan.

Bilamana ini cuaca di Sirkuit Bugatti, Le Mans, benar sedang tidak menentu. Tersedia kemungkinan hujan akan mengguyur lintasan di MotoGP Prancis. Para pembalap pun meminta kondisi lintasan bisa biasa agar performa mereka mampu tetap terjaga.

Tetapi, Marquez sendiri tak bisa memilih tentang besar kondisi tersebut. Jika tersedia dalam posisi kering, oleh sebab itu pembalap berjuluk The Baby Alien itu bisa melanjutkan peningkatan performanya bersama RC213V.

Baca juga  Marc Marquez Akui Menonjol Kanannya Masih Jauh dari Kata Baik

Jika kondisi dalam balapan basah, Marquez menilai barang apa pun bisa terjadi, termasuk keberuntungan yang akan memihak siapa saja. Tetapi, pada situasi basah, Marquez bakal sangat tertolong dengan suasana fisiknya yang belum bisa dikatakan sempurna.

Baca juga  Honda Belum Bersinar di MotoGP 2021, Marc Marquez: Kami Kematian Pembalap Super Cepat

“Entahlah. Tentu sekadar, di satu sisi hamba ingin berkendara dalam laksana kering, karena ini jalan terbaik untuk melanjutkan pemeriksaan performa pribadi saya, ” ungkap Marquez, mengutip sejak Crash, Jumat (14/5/2021).

“Pada sisi asing, di kondisi basah, Kamu tidak pernah tahu. Tersebut lebih banyak keberuntungan, ” tambah pembalap berpaspor Spanyol.