Marc Marquez Kualat kepada Valentino Rossi, Apa Lagi Musibah yang Diterima?

MARC Marquez masih belum berhasil menunjukkan tajinya di MotoGP musim 2021. Dengan jalan apa tidak sejak comeback pada MotoGP Portugal 2021, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut berulang-ulang meraih hasil mengecewakan serta mengalami banyak crash.

Sebagaimana diketahui, Marquez pertama kali mengalami cedera kala mengalami kecelakaan saat menjalani latihan bebas pada MotoGP Spanyol 2020. Kelanjutan kecelakaan itu, Marquez divonis mengalami cedera patah tangan kanan, dan harus absen di balapan tersisa musim lalu.

Marquez sendiri sempat melewati besar balapan awal MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Doha, lantaran cederanya belum pulih. Baru pada saat seri ketiga alias MotoGP Portugal 2021, Marquez keputusannya turun.

Dalam balapan di MotoGP Portugal 2021, Marquez berhasil sudah di posisi ketujuh. Peristiwa itu sempat membuat banyak pihak yakin bahwa Marquez bakal kembali menggila pada balapan-balapan selanjutnya.

Baca Juga:   Jadwal MotoGP Catalunya 2021: Marc Marquez Hidup atau Makin Yakin buat Pensiun?

Bakal tetapi kenyataannya berbanding bertentangan, yang mana Marquez cuma mampu finis ke-9 pada balapan di MotoGP Spanyol 2021. Sedangkan saat mengaspal di MotoGP Prancis 2021, The Baby Alien –julukan Marquez– gagal finis.

Ya, dalam balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans tersebut, Marquez memang sempat memimpin balapan. Namun dirinya terjatuh sebanyak dua kali, sehingga menetapkan untuk kembali ke paddock Tim Repsol Honda bertambah awal.