Marc Marquez Tetap Tak Tahu Takut seperti Dulu

FORLI – Bekas pembalap MotoGP, Loris Reggiani, memuji penampilan Marc Marquez dalam balapan MotoGP Prancis 2021. Menurut Reggiani, pembalap Repsol Honda itu hadir tanpa rasa takut di balapan yang berlangsung pada Sirkuit Bugatti, Le Mans, Minggu 16 Mei 2021, malam WIB.

Marquez menjadi buah melabrak usai balapan MotoGP Prancis 2021. Sebab, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut mampu memimpin balapan meski belum berada di kedudukan fisik terbaik usai lengan kanannya pulih.

Marquez memimpin balapan dalam lap keenam setelah para-para pembalap menukar motor untuk kondisi basah. Sekadar keterangan, balapan berlangsung dalam perihal berubah-ubah, yaitu kering, bersimbah, dan kering lagi, karena perubahan cuaca.

Marquez memanfaatkan momen pergantian motor untuk memimpin balapan. Akan tetapi, Marquez terjatuh pada lap kedelapan sehingga posisinya pun melorot ke belakang.

BACA JUGA: Bos Honda Puas Lihat Aksi Marc Marquez di MotoGP Prancis 2021

Meski begitu, Marquez dapat melanjutkan balapan. The Baby Alien berusaha keras buat memulihkan posisinya sebelum lap terakhir.

BACA JUGA: Miliki Moral Juara, Marc Marquez Dipercaya Bakal Segera Bangkit

Upaya Marquez tidak berbuah manis sebab dia terjatuh lagi dalam lap ke-18 di tikungan keenam. Kali ini, Marquez tidak bisa melanjutkan balapan sehingga lebih dulu balik ke garasi ketimbang para-para pembalap lainnya.