Memperhatikan Pesona Sabina Altynbekova masa Kenakan Baju Tradisional Kazakhstan

TURKISTAN – Pevoli cantik Sabina Altynbekova tampil sangat menawan era kenakan pakaian tradisional sejak Kazakhstan. Bersama sang suami, yakni Sayat Salmanuly, Sabina terlihat bak raja dan ratu.

Kemolekan Sabina benar-benar terpancarkan dalam balutan pakaian tradisional Kazakhstan yang lebih dikenal sebagai Kunikey tersebut. Kunikey sendiri berarti sinar matahari dalam bahasa Kazakhstan.

Jadi, tak heran bila warnanya berwarna-warni karena diambil dari sebuah bias terang yang terkena pantulan cahaya matahari. Sabina pun mengambil memakai pakaian berwarna coklat dan ia pun terlihat sangat manis.

Baca Juga: Makin Benar, Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Dapat Pujian dari sang Suami

Dengan pandangan tajam nan manja, Sabina ditemani suaminya yang malah tampil gagah dalam pakaian tradisional Kazakhstan tersebut.

Dalam posting-an Sabina itu, ia pun mengatakan sebuah kalimat ‘Patriotisme dimulai dari keluarga’. Foto dengan diupload pada 11 April 2021 itu kini sudah mendapatkan lebih dari 85 ribu like dan 607 komentar.

Pernikahan Sabina dan Sayat berlaku pada 25 Desember 2020 silam. Pada saat itu banyak yang kaget Sabina tiba-tiba saja menikah sebab tak ada kabar kalau dirinya sedang dekat dengan Sayat.

Sabina sendiri memutuskan menikah pada usianya yang masih terhormat muda, yakni 24 tahun. Meski begitu, usia nyatanya tak menghalangi pemain Tim Nasional (Timnas) voli Kazakhstan itu untuk menunaikan lengah satu ibadah di petunjuk islam tersebut.