Menyesatkan Tua di MotoGP, Valentino Rossi: Pembalap Muda Kuat-Kuat

TAVULLIA – Valentino Rossi telah menyandang status sebagai pembalap tertua dengan mentas di MotoGP. Kini, sama usia pembalap di MotoGP 2021 pun dipastikan bakal semakin menghunjam menyusul pensiunnya Cal Crutchlow & vakumnya Andrea Dovizioso.

Musim depan, Rossi akan dihadapkan dengan lawan yang sebagian gembung berusia jauh lebih muda darinya. Bahkan, ia akan berhadapan dengan sang adik, Luca Marini, dengan menjalani debut di kelas MotoGP mulai musim depan.

Menghadapi persaingan dengan banyak pembalap muda pada beberapa musim terakhir, Rossi tak menampik bahwa mereka tampil betul kuat. Alhasil, persaingan pun menjadi lebih sulit setiap akhir pekannya.

BACA SELALU: Quartararo Bangga Isi Posisi Valentino Rossi di Tim Pabrikan Yamaha

Menurut Rossi, kondisi ini terjadi karena para pembalap ini sudah memiliki modal penting sebelum naik ke bagian MotoGP. Mereka berhasil menunjukkan lagak gemilangnya di kelas Moto2 hingga terus menuai hasil manis.

Tak ayal, aksi kira-kira pembalap muda ini sudah terlihat begitu kompetitif sejak hari mula-mula debut di kelas MotoGP. Kondisi ini salah satunya bisa terlihat dari penampilan Fabio Quartararo.