Oliveira Menangi MotoGP Portugal 2020, Pembesar KTM: Kami Layak Rayakan Ini

PORTIMAO – Bos KTM Pit Beirer, memberikan komentar menghantam hasil yang diraih pembalapnya dalam seri terakhir musim ini. Para pembalap KTM memang tampil rapi pada balapan bertajuk MotoGP Portugal 2020.

Berlangsung pada Sirkuit Portimao, Portugal, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB, para pembalap pabrikan Austria tampil luar pelik terutama Miguel Oliveira yang berhasil mengamankan podium juara.

Sementara rider pabrikan, Pol Espargaro tak tumbang apik dengan finis di urutan keempat. Hasil pada balapan kemuliaan terakhir kesempatan ini jelas jadi situasi yang amat positif bagi KTM.

Melihat pada pengembangan performa sejak awal musim, Beirer merasa wajar jika timnya melayani perayaan cukup emosional pada kemuliaan penutup kesempatan ini.

“Ini adalah musim yang luar lazim. Ini adalah bukti jika ana layak bersaing dan kami saat ini melakukannya dengan meraih kemenangan MotoGP ketiga pada tahun 2020, ” ujar Beirer dilansir dari laman Speedweek, Senin (22/11/2020).

Baca juga: Joan Mir Oleh karena itu Juara MotoGP dengan Perolehan Pokok Paling Sedikit

“Saya rasa semua berkat kerja tulang tim. Semua bukan kebetulan sebab kami melakukannya di tiga gelanggang yang berbeda seperti Brno, Spielberg dan Portimao.

“Kami bahkan melakukannya dan dengan perut pembalap berbeda, yang pantas mendapatkan pengakuan, ” tandasnya.

(mrh)