Tenang dengan Perofma Motor, Alex Rins Yakin Lebih Baik di MotoGP Doha 2021

DOHA – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, yakin dirinya bisa tampil lebih baik dalam balapan seri kedua. Meski gagal meraih podium pada MotoGP Qatar 2021, performa motor Suzuki membuatnya optimis bisa mendapat hasil maksimal di seri MotoGP Doha 2021 yang juga berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

“Motornya terasa bagus dan kecepatan saya kuat, jadi saya siap untuk minggu depan! Saya akan melakukan yang unggul, dan saya cukup suka, tetapi pada akhirnya aku tidak dapat mencapai yang lebih tinggi, ” terang Rins seperti dilansir lantaran laman resmi Suzuki Ecstar, Selasa (30/3/2021).

Para pembalap Suzuki Ecstar benar belum mampu meraih tribune pada balapan perdana musim ini. Alex Rins yang memulai balapan dari status kesembilan sebenarnya tampil lulus baik di akhir balapan.

Baca serupa:   Pembalapnya Gagal Podium di Balapan Perdana, Bos Suzuki Bilang Begini

Sayang, meski tahu bersaing di posisi pendahuluan, Rins gagal memanfaatkan peluang dan hanya finis pada posisi keenam. Situasi seragam juga terjadi pada Joan Mir. Juara Dunia MotoGP 2020 itu bahkan telah berhasil menempati posisi perut hingga putaran terakhir.

Meski demikian, Shinichi Sahara selaku Bos Suzuki mengaku tetap puas dengan hasil akhir. Paling tidak ia melihat Alex Rins dan Joan Mir betul-betul berjuang hingga titik pembawaan penghabisan.