Terang-terangan, Andrea Dovizisoso Akui Dirinya Tidak Disukai Jorge Lorenzo

BOLOGNA – Andrea Dovizioso secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya tak disukai oleh Jorge Lorenzo. Hal ini dirasakan Dovizioso karena Lorenzo selalu berusaha menyerangnya di setiap jalan yang ada.

Walaupun begitu, Dovizioso tak mengetahui tentu hal yang menyebabkan Lorenzo terang begitu tak menyukainya. Kemungkinan, The Little Dragon -julukan Dovizioso- memperhitungkan hal itu terjadi karena status yang kurang baik sata Lorenzo menjadi rekan setimnya dahulu.

Besar musim bertandem dengan Dovizioso di Ducati, Lorenzo memang harus menelan pil pahit. Ia tak mampu tampil sekuat Dovizioso, padahal dengan pengalaman, Lorenzo memiliki begitu penuh modal. Sebab, Lorenzo sudah kaum kali menjadi juara, sementara Dovizioso belum pernah.

BACA JUGA: Valentino Rossi Tetap Jadi Tokoh Utama di MotoGP

Atas keadaan ini, nama Lorenzo pun kerap kala disbanding-bandingkan publik dengan sosok Dovizioso. Situasi ini dinilai Dovizioso prospek membuat Jorge Lorenzo akhirnya sejenis tak menyukainya seperti yang kerap kali ditunjukkannya saat ini.

“Dia (Jorge Lorenzo) tidak menyukai saya, itu sudah positif. Terutama karena dia selalu menyerobot saya secepat yang dia bisa, ” ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari GP One, Sabtu (26/12/2020).