Tidak Cuma soal Gelar Jago, Marc Marquez Punya Penyesalan Lain di MotoGP 2020

CERVERA – Absen panjangnya Marc Marquez dari pentas MotoGP 2020 menyisakan sejumlah penyesalan. Selain harus merelakan gelar jempolan yang gagal dipertahankan, Marc Marquez ternyata juga punya penyesalan lainnya.

Penyesalan itu berkaitan secara sang adik, yakni Alex Marquez. Diketahui, musim berserakan Marquez sejatinya punya kesempatan berharga untuk merasakan nikmatnya menjalani balapan bersama dengan sang adik di kelas MotoGP.

Sebab, Alex mendapat kesempatan buat debut di kelas sempurna pada ajang balap grand prix itu usai menjagoi Moto2 2019. Alex dikontrak Repsol Honda untuk memasukkan tempat yang ditinggalkan Jorge Lorenzo yang memilih pensiun.

MENYUARAKAN JUGA: Jadwal MotoGP Spanyol 2021, Valentino Rossi & Marc Marquez Kompak Unjuk Gigi?

Denagn begitu, Marquez tak hanya menjalani balapan bersama, namun juga punya kesempatan menyala bareng sang adik pada tim yang sama. Jalan ini tentu saja benar berharga karena jarang sekali dirasakan para pembalap.

BACA SERUPA: Ikutan Bujuk Dovizioso, Aleix Espargaro: Aprilia Sekarang Kompetitif Kok

Banyak pihak pun penasaran hasil apa yang mau didapat Respol Honda daripada duet kakak beradik itu di MotoGP 2020. Honda sendiri diyakini takkan bingung memikirkan soal hubungan kedua pembalapnya lagi karena Alex dan Marquez dipastikan bahan selalu harmonis.