Tidak Pernah Mendayung, Guru Renang Tersebut Jadi Perempuan Termuda yang Lintasi Samudra Atlantik

SPANYOL – Guru renang yang tidak pernah mendayung sebaya hidupnya berhasil menjadi perempuan bungsu yang mendayung melintasi Samudra Atlantik sejauh 3. 000 mil. Jasmine Harrison, 21, ambil bagian di balapan Talisker Atlantic Challenge, suatu tantangan yang melelahkan di mana para peserta berjuang melintasi samudra terbesar kedua di dunia.

Jasmine berharap dapat menyelesaikan perlombaan dalam waktu sekira 70 hari. Selama berlomba, ia hendak minum sekira 10 liter air setiap hari sambil membakar lebih dari 5. 000 kalori.

Dia memulai perlombaannya lantaran La Gomera di Kepulauan Canary pada Sabtu 12 Desember 2020 pukul 10. 30 waktu setempat. Setelah itu, Jasmine akan mendayung di laut terbuka selama berbulan-bulan sampai akhirnya mencapai garis sudah di Nelsons Dockyard di Antigua.

Jasmine adalah mulia dari delapan orang yang membuktikan balapan sendirian. Sedangkan peserta lainnya, mereka memilih berlomba dengan awak.

BACA SELALU: Pegolf Seksi Paige Spiranac Jualan Handuk Golf Spesial Natal

Gadis asal Thirsk, North Yorks, ini diketahui segar mulai berlatih pada Januari. Jasmine berharap apa yang dilakukannya tersebut dapat menginspirasi perempuan muda lainnya untuk mencapai impian mereka.

“Say tidak pernah mendayung seumur hidup, saya telah mengabulkan yang lainnya, berenang, pentathlon, olahraga paling standar. Tapi, tidak pernah mendayung, ” ujar Jasmine, sebagaimana dikutip dari Daily Mail. Senin (14/12/2020).

“Saya bakal menjadi perempuan termuda yang melangsungkan ini, merupakan suatu kehormatan untuk menginspirasi orang yang lebih bujang bahwa mereka tidak membutuhkan karakter yang lebih tua atau orang lain untuk melakukan apa biar, ” jelasnya.

“Anda dapat mencapai impian Anda, luhur atau kecil. Saya tidak memiliki tim, dan saya rasa aku tidak akan pernah bisa mencapai ini hingga usia 30 tarikh, ” ungkapnya.

“Jika Anda menginginkannya, lakukan, ” tegasnya.