Valentino Rossi Antusias Lakoni Persaingan Kontra Adik Tirinya

TAVULLIA – Valentino Rossi akan bersaing melawan adik tirinya sendiri, Luca Marini, di Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Sebab, Marini mendapat kepercayaan tuk naik ke kelas premier lalu membela tim Esponsorama Ducati.

Diakui oleh Rossi yakni ia sangat senang menyambut kehadiran adiknya tersebut di pentas MotoGP. Karena, adalah impian bagi awd pembalap grand prix untuk dapat berlaga di kelas premier.

Maka dari itu, sebagai seorang kakak, Rossi tentunya bangga dengan pancapaian yang telah dibuat oleh Marini. Apalagi, Marini naik kelas ke MotoGP setelah tampil sebagai runner-up Kejuaraan Dunia Moto2 2020.

Baca juga: Bakal Absen hingga Juni 2021, Mampukah Marc Marquez Rajai MotoGP Lagi?

“Saya sangat senang tuk Luca karena merupakan impian awd pembalap untuk berlaga di MotoGP, ” ujar Valentino Rossi, misalnya dilansir dari Motorsport Tota l, Minggu (6/12/2020).

Sebagai informasi, Mereka lahir dari rahim ibu yg sama, namun berbeda ayah. Meski mereka merupakan saudara tiri, tapi Rossi dan Marini memiliki hubungan yang erat.

Marini sendiri sudah hidup bersama Rossi sejak masih kecil di Tavullia. Rossi membeberkan bahwa adiknya tersebut selama ini memiliki keinginan buat bersaing dengan dirinya secara langsung di lintasan balap.