Valentino Rossi Terpuruk di MotoGP 2021, sang Ibu Menyentuh Yamaha

TAVULLIA – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, terpuruk di MotoGP 2021. Si ibu, Stefania Palma, biar mengkritik Yamaha selaku pemasok motor sang putra.

Sebagaimana diketahui, Rossi baru mengumpulkan 15 poin dari tujuh seri balapan sehingga terdampar di situasi ke-19 klasemen sementara. Teranyar, pembalap berumur 42 tahun itu bahkan terjatuh dalam balapan MotoGP Catalunya 2021 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu 6 Juni 2021.

Palma menilai sang putra telah berusaha keras untuk mengambil hasil positif pada musim ini. Dia pun memperhitungkan motor Yamaha YZR-M1 invalid kompetitif.

Palma bahkan menyebut YZR-M1 langka karena Rossi bisa hadir bagus saat sesi latihan bebas, tetapi terpuruk pada balapan. Pendapat Palma itu berkaca dari penampilan Rossi pada balapan MotoGP Catalunya 2021.

BACA JUGA: Rumor Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP Memanas, sang Ibu pun Buka Suara

“Faktanya, Yamaha tersebut aneh. Ini berjalan secara baik dalam latihan & meledak dalam balapan, ” kata Palma, dikutip sejak Tuttomotoriweb , Jumat (11/6/2021).

“Valentino (Rossi) terus melakukan apa yang selalu tempat lakukan. Dia benar-benar bergelora, tetapi tidak berkecil absurd, ” tuturnya.